detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 14:20 WIB

Duel Minions dan The Daddies Jadi Magnet Final Indonesia Open 2019

Mercy Raya - detikSport
Final ganda putra Indonesia Open 2019 diisi all Indonesian final. (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Indonesia Open 2019 memasuki hari terakhir dengan tuan rumah menciptakan all Indonesian final. Antusiasme suporter Indonesia tak kendur, mereka tetap mendukung siapapun juaranya.

Partai final berlangsung di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (21/7/2019). Indonesia mengirimkan dua wakilnya di sektor ganda putra melalui Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Dengan demikian pula, Indonesia sudah memastikan satu gelar.

Meski kecewa hanya mengirim dua wakil, suporter Indonesia tetap bersemangat untuk hadir ke Indonesia Open. Nadia dan Olga, 21 tahun, di antaranya.


"Sebenarnya kecewa karena yang lain nggak masuk. Seperti, Jonatan gagal ke final. Saya inginnya Indonesia bisa mendominasi, menang semua. Tapi ya sudah lah," kata Nadia di Istora.

"Kami juga suka dengan Kevin. Dia kan masuk ke final, jadi nonton dia saja," Oga menimpali.

Berbeda dengan dua gadis cantik dari Karawang, Nadia dan Olga, gadis 25 tahun Princia baru sekali menyaksikan langsung turnamen bulutangkis di Istora.

"Saya diajak teman saja karena baru pertama kali juga melihat langsung, tapi so far bagus ya. Atmosfernya seru, asyik, dan enggak rusuh. Parkir juga mudah," kata dia kemudian tertawa.

"Soal kenapa pilih final karena dari kemarin tiket habis. Kebetulan juga ini hari Minggu jadi pas waktunya," dia melanjutkan.

Berbeda, Jose, rekannya, justru sering nonton bulutangkis. Dia juga kebetulan suka dan suka main olahraga tepok bulu tersebut.

"Makanya, sebenarnya kecewa karena tahun lalu kan cukup banyak ya pemainnya yang ke final. Kecewa, tapi ya mau bagaimana. Maskot Indonesia Open kan tetap Kevin/Marcus. Mereka masih menarik penonton banget sih, jadi tetap mendukung," kata Jose.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com