detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 15:15 WIB

Karaoke Sampai Baper Bareng Kahitna Jadi Bonus Final Indonesia Open

- detikSport
Kahitna bikin baper penonton Indonesia Open 2019. (Pradita Utama/detikSport) Kahitna bikin baper penonton Indonesia Open 2019. (Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Band musik Kahitna membuat penonton Indonesia Open 2019 baper. Mereka pun bernyanyi bersama sebelum menikmati laga-laga partai puncak.

Kahitna menjadi 'partai tambahan' final Indonesia Open, Minggu (21/7/2019). Mereka tampil pukul 13.00 WIB di Istora, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Tak cuma satu atau dua lagu, Mereka membawakan enam lagu cinta. Dari mulai Kau Tak Akan Terganti, Cerita Cinta, Andai Ia Tahu, Katakan Saja, Mantan Terindah, dan Cantik.

Dalam pantauan detikSport, penonton yang hadir langsung histeris tatkala Yovie Widianto Dkk naik ke atas panggung portable yang disiapkan panitia. Begitu saat memulai lagu pertama, para penonton kompak bernyanyi bersama.


Usai membawakan enam lagu, Kahitna menyempatkan memberi kesan-kesannya bernyanyi di ribuan penonton yang juga suporter Indonesia.

"Bagi kami Kahitna tentu senang sekali, suatu kehormatan, di antara kami banyak juga suporter-suporter bulutangkis.Walau yang lolos final hanya dua wakil (satu sektor ganda putra) tapi kami senang sekali bisa mengisi di turnamen bulutangkis yang pastinya menjadi turnamen bergengsi di seluruh dunia dan berhadiah terbesar Rp 17 miliar. Jadi kami senang sekali bisa mendukung acara turnamen terbesar ini," kata Yovie.

Yovie mengatakan menjadi pengisi acara dalam sebuah turnamen bukan kali pertama. Kahitna juga pernah diundang untuk acara olahraga yang lain.

Dia pun mengungkapkan perbedaan yang mereka rasakan tatkala mengisi acara dalam acara olahraga dan acara yang lebih komersial.

"Bedanya pasti ada. Kalau di panggung musik biasanya serba pas, sound-nya bagus, Nah, kalau acara olahraga gaungnya besar, soundnya juga suka mental-mental tapi kami tetap gembira, serta memandang ini sebagai sebuah kehormatan," dia menjelaskan.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com