detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 17:05 WIB

Yuki/Sayaka Menang Stamina untuk Juarai Indonesia Open

Mercy Raya - detikSport
Ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mempertahankan gelar Indonesia Open 2019.  (Pradita Utama/detikSport) Ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mempertahankan gelar Indonesia Open 2019. (Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mempertahankan gelar Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan kompatriot mereka, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka menang stamina.

Pada pertandingan final yang berlangsung di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (21/7/2019), Yuki/Sayaka tak mendapatkan perlawanan berarti saat menghadapi seniornya Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka menang dua gim langsung 21-16, 21-18.

"Kami berdua merasa tak ada kesulitan. Kami melihat senior kami tidak dalam keadaan fit dan hal itu juga yang kami manfaatkan untuk mencuri kemenangan dengan bermain cepat dan menyerang," kata Hirota usai laga.


"Sebenarnya, lawan sempat mengejar saat di gim kedua tapi kami berkomunikasi dan mencoba bermaina sabar dan lebih teliti dan mengembalikan kok, itu yang membuat kami berbalik unggul," Fukushima menimpali.

Terpisah, Ayaka/Misaki mengaku kecewa tak bisa merebut gelar juara atas juniornya. Mereka mengaku masih dalam kondisi yang tidak fit.

"Sejak tiga hari lalu kondisi badan tidak fit. Kami sudah berupaya memenangkannya. Sampai final pun sudah maksimal di pertandingan, tapi kami kalah," kata Ayaka.

"Tadi kami mencoba mengimbangi permainan lawan tapi lawan bermain lebih cepat dan berusaha tampil sebaik mungkin. Sementara kami dalam kondisi kurang fit pada saat bertanding tadi. Jadi pertandingan tadi cukup menyulitkan kami juga," kata Misaki.



Simak Video "Yuki/Sayaka Sukses Pertahankan Gelar Indonesia Open"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED