detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 17:45 WIB

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Sabet Juara Ganda Campuran Indonesia Open

Femi Diah - detikSport
Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Sabet Juara Ganda Campuran Indonesia Open. (Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mencetak gelar juara Indonesia Open untuk kali pertama. Mereka memenangi all chinese finals tahun ini.

Dalam pertandingan final Indonesia Open di Istora, kompleks Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019), Si Wei/Ya Qiong menang dengan mudah. Tampil dalam final ideal, mereka mengalahkan unggulan kedua juga dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-13, 21-18.

Gim pertama sudah menjadi milik juara Indonesia Masters 2019 itu setelah sempat imbang 4-4. Sejak kedudukan tersebut, mereka selalu unggul dan menutup pertandingan dengan skor 21-13.


Gim kedua berjalan lebih alot. Lawan bisa mengimbangi permainan Si Wei/Ya Qiong hingga skor 8-8. Setelah itu, mereka selalu unggul dan menutup gim kedua dengan skor 21-18.

Kemenangan itu menambah skor keunggulan Si Wei/Ya Qiong dalam head to head dengan Yi Lyu/Dong Ping. Kini, Si Wei/Ya Qiong unggul 10-1.

China tak memiliki peluang untuk menambah gelar juara lagi di Indonesia Open kali ini. Mereka cuma mengirimkan wakil di satu nomor tersebut. Pencapaian itu sudah cukup untuk memperbaiki hasil tahun lalu dengan tanpa gelar.



Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com