detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Jul 2019 22:22 WIB

Yang Lain Ajak Anak ke Podium, Kevin Sanjaya Ajak Siapa?

Mercy Raya - detikSport
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Indonesia Open 2019 sudah berakhir, namun podium juara ganda putra menyisakan kisah tersendiri. Ini tentang Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Final Indonesia Open 2019 sektor ganda putra memunculkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai jawarannya. Itu diraih setelah mereka mengalahkan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam laga tiga games 21-19, 21-16 di Istora, kompleks GBK, Senayan, Minggu (21/7/2019).

Tapi, rupanya kebahagiaan itu sempat sedikit mencuri perhatian lantaran pada saat pengalungan medali, tiga pemain ganda putra Indonesia membawa turut serta anak-anaknya ke atas podium.


Hendra membawa anak kembarnya Richele dan Richard Setiawan, dan Russell Howard Setiawan. Sementara itu, Ahsan mengajak Maritza Chayra Ahsan dan King Arsakha Ahsan. Marcus, yang baru saja memiliki buah hati, juga menggendong putranya, Marcus Fernaldi Gideon Junior, untuk naik podium.

Momen ini pun menarik perhatian tidak hanya fans mereka melainkan pewarta yang mengabadikan hal tersebut. Sebab, hanya Kevin yang tidak mengajak siapa-siapa.

Menanggapi itu, Kevin mengatakan dengan santai.

"Kalau soal anak ya masih lama," kata Kevin.

"Santai saja," dia menambahkan.

Sejatinya, membawa anak ke podium bukan kali pertama para pemain Indonesia lakukan. Di setiap penyelenggaraan, Hendra maupun Ahsan kerap membawa anak-anaknya untuk turut merasakan kebahagiaan orang tuanya meraih gelar atau sekadar naik ke podium.



Simak Video "Masuk Final, Hendra/Ahsan Vs Kevin/Marcus di Denmark Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com