detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 08 Agu 2019 17:01 WIB

Hendra/Ahsan Digaet Sponsor Minuman Isotonik

Mercy Raya - detikSport
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, digaet sponsor minuman isotonik. Mereka dikontrak satu tahun.

Kepastian kerjasama Ahsan/Hendra dengan perusahaan itu dilangsungkan di kawasan Senayan, Kamis (8/8/2019). Produsen minuman itu memilih Hendra/Ahsan karena melihat prestasi The Daddies, julukan fans bulutangkis kepada Hendra/Ahsan.

Selain itu, pasangan berperingkat kedua dunia itu juga dinilai konsisten dalam dunia bulutangkis dan dianggap sebagai panutan, tak hanya para atlet tapi juga masyarakat pecinta olahraga.


"Ini salah satu komitmen prestasi Indonesia. Jadi kami harap Hendra/Ahsan bisa terus menginspirasi," kata Brand Manager Yuzu Isotonic, Agung N. Budiman.

Berstatus sebagai pebulutangkis profesional memang tak mudah bagi pasangan senior tersebut. Mereka harus mengeluarkan kocek sendiri untuk menjalani turnamen-turnamen sampai akhirnya mereka kokoh di peringkat dua dunia.

Tak mengherankan ketika ada sponsor masuk. Hendra/Ahsan cukup berterima kasih. Menurut Hendra, tambahan sponsor meringankan bebannya dan Ahsan ketika mengikuti turnamen-turnamen bulutangkis.

"Yang pasti saya berterima kasih kepada Yuzu dan Bapak Yoppy. Pastinya kami semakin bersemangat dan ke depannya ingin lebih baik lagi," kata Hendra.

Jawara All England 2019 itu tak mengungkap detail berapa nilai kontrak kerja sama yang mereka lakukan. Hendra hanya mengatakan singkat, "Ya, cukup lah untuk berangkat ke beberapa turnamen."

"Semoga terus mendukung kami dan bisa terus memotivasi adik-adik untuk lebih berjuang dan berprestasi. Selain itu, kami bisa menjadi panutan untuk mereka," Ahsan menimpali.



Simak Video "Melaju ke Semifinal, Ahsan/Hendra Susah Payah Kandaskan Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED