detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 09 Sep 2019 22:05 WIB

PB Djarum Mau Gelar Audisi Umum Lagi Jika Ada 10 Perusahaan Gabung

Akrom Hazami - detikSport
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin. (Foto: Femi Diah/detikSport) Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin. (Foto: Femi Diah/detikSport)
Kudus - PB Djarum menghentikan audisi umum tahun depan. Namun, bisa kembali bergulir jika ada 10 perusahaan yang mau gabung.

PB Djarum menghentikan pencarian bibit pebulutangkis untuk tahun depan. Hal itu lantaran PB Djarum dituduh melakukan eksploitasi anak oleh KPAI dan Yayasan Lentera Anak.

Meski demikian, itu bukan keputusan final dari PB Djarum. Mereka masih mau menggelar audisi umum tahun depan jika ada 10 perusahaan yang mau urunan tanpa bawa-bawa embel nama perusahaan.


"Kalau ada konsorsium. Perusahaan yang sodorkan dana. Djarum, mau? Mau. Ayo kita lakukan (audisi umum)," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, di GOR Djarum, Djati, Kudus, Senin (9/9/2019).

"Kita kumpulkan 10 perusahaan. Jalan terus, tanpa nama, mau kita. Kalau sendirian, kita tidak mau. Enak aja kita dibodohin orang," Yoppy menegaskan.

Yoppy juga mengakui bahwa mantan atlet PB Djarum menyayangkan penghentian audisi umum untuk tahun depan. Namun, hal ini terpaksa diambil setelah merasa dipojokkan.

"Ya mereka menyayangkan berhenti. Kita bukannya tidak mau lanjut. Tapi kita dipojokkan. Tidak ada ruang sama sekali," imbuhnya.






Simak Video "Aksi Ciamik Ansu Fati dan de Jong Lawan Valencia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com