detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 25 Sep 2019 11:00 WIB

Greysia/Apriyani dan Fitriani Lanjut ke Babak Kedua Korea Open

Femi Diah - detikSport
Foto: dok. Humas PBSI Foto: dok. Humas PBSI
Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Korea Open 2019. kemenangan juga dituai tunggal putri Fitriani.

Dalam pertandingan di Incheon Ariport Skydome, Rabu (25/9/2019), Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas pasangan Taiwan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang 21-13, 21-15. Pertandingan itu berlangsung dalam tempo 33 menit.

"Kami mempersiapkan diri sejak babak pertama ini. Kami juga menjaga atmosfer untuk unggul terus di lapangan. Kami harus tetap siap terus dan waspada untuk melawan siapapun. Yang pasti kami mau maju," kata Greysia dalam rilis PBSI.


Greysia/Apriyani tinggal menunggu lawan di babak kedua. Yakni, pemenang duel Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang) dengan Catherine Choi/Josephine Wu (Kanada).

"Setiap lawan memiliki tantangan tersendiri untuk dihadapi. Meskipun kami unggulan tetap nggak boleh lengah. Fokus step by step. Kami harus lebih pintar lagi mainnya dan inisiatif-inisiatif di lapangan harus ditingkatkan lagi," ujar Apriyani.

Di laga lain, Fitriani juga memetik hasil positif. Fitriani menyingkirkan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, yang tak bisa menyelesaikan pertandingan. Laga berakhir di tengah babak pertama dengan skor 10-11.

Fitriani harus menghadapi tunggal putri Jepang lagi di babak kedua. Dia berebut tiket babak perempatfinal dengan Sayaka Takahashi.



Simak Video "Kalahkan Pasangan Jepang, Fajar/Rian Juara Korea Open"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com