detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 20 Okt 2019 18:03 WIB

Jokowi-Ma'ruf Sah Dilantik, Ahsan: Selamat Bertugas Pak!

Mercy Raya - detikSport
Foto: REUTERS/Vincent Kessler Foto: REUTERS/Vincent Kessler
Jakarta - Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin usai dilantik. Dia berharap agar atlet lebih diperhatikan.

Jokowi dan Ma'ruf Amin baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Pelantikan digelar di gedung parlemen, Minggu (20/10/2019) sore.

Ahsan memberikan ucapan selamat sebelum menjalani final di Denmark Open 2019.


"Selamat untuk pelantikan Bapak Presiden dan Wakil Presiden semoga Indonesia lebih maju aman dan sentosa," kata Ahsan kepada detikSport, dalam pesan singkatnya Minggu (20/10/2019).

Juara All England 2019 ini pun memberikan pesannya di pemerintahan Jokowi Jilid II. Dia berharap kesejahteraan atlet lebih diperhatikan.

"Sebagai atlet harapannya pasti agar lebih diperhatikan lagi ya, begitu juga dengan pelatihnya. Tetapi saya rasa yang kemarin juga (sudah) cukup baik," dia menjelaskan.

Lebih jauh, Ahsan juga berharap pembantunya, yakni menteri yang mengurusi olahraga kelak, dipilih yang memiliki karakter pemimpin yang baik.

"Mungkin harus dekat dengan atlet juga bisa (diajak) berbagi dan menerima setiap masukan," bapak dua anak ini mengharapkan.



Simak Video "Hendra/Ahsan Juara Dunia Bulutangkis, Wiranto: Tua-tua Keladi"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com