detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 12 Des 2019 13:07 WIB

Anthony Kalahkan Chen Long di Laga Kedua BWF Finals

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Anthony Sinisuka Ginting kalahkan Chen Long di laga kedua BWF World Tour Finals 2019 (Foto: STR / AFP)
Guangzhou - Anthony Sinisuka Ginting menjaga peluangnya untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Anthony membuka harapan usai menang dua gim langsung atas Chen Long.

Dalam pertandingan kedua Grup B di Tianhe Stadium, Kamis (12/12/2019) siang WIB, Anthony tampil apik untuk meredam Chen. Dia pun menang straight game 21-12, 21-11 dalam tempo 39 menit.

Anthony tampil baik sejak gim pertama. Dia banyak mendapat poin lewat permainan reli. Memimpin telak 12-4, Anthony menjaga keunggulannya hingga merebut gim pertama.


Anthony melanjutkan permainan okenya di gim kedua. Sementara itu, Chen banyak melakukan kesalahan sendiri dengan pengembalian yang tak akurat.

Meski sempat dapat perlawanan ketat di awal, Anthony perlahan menjauh 15-10. Dia merebut lima poin beruntun untuk mencapai match point lebih dulu dan kemudian mengunci kemenangan.

Kemenangan ini membuka harapan Anthony untuk lolos ke semifinal setelah sempat kalah di pertandingan pertama melawan Chou Tien Chen. Dia untuk semetara menempati peringkat kedua Grup B.

Pada pertandingan terakhir, Anthony akan menghadapi Viktor Axelsen, Jumat (13/12/2019).



Anthony Kalahkan Chen Long di Laga Kedua BWF Finals




Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com