detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 15 Des 2019 20:44 WIB

Juara BWF World Tour Finals 2019, Mohammad Ahsan: Amazing!

Lucas Aditya - detikSport
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menilai gelar juara di BWF Tour Finals 2019 pencapaian amazing. (Foto: Istimewa/PBSI) Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menilai gelar juara di BWF Tour Finals 2019 pencapaian amazing. (Foto: Istimewa/PBSI)
Guangzhou - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi juara di ajang BWF World Tour Finals 2019. Ahsan menilai pencapaian di Guangzhou raihan yang amazing.

Di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Minggu (15/12/2019), Hendra/Ahsan menjadi juara setelah mengalahkan ganda jelang, Hiroyuku Endo/Yuta Watanabe. The Daddies menang dua gim langsung 24-22 dan 21-19.

"Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Amazing-lah buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami," kata Mohammad Ahsan dalam rilis yang diterima detikSport.


"Pastinya bersyukur dan senang, tahun ini benar-benar luar biasa buat kami. Ini jadi gelar juara penutup akhir tahun yang luar biasa. Tapi setelah ini, kami harus lebih siap lagi untuk tahun depan. Dan itu yang menurut kami lebih penting," kata Hendra menambahkan.

Hendra/Ahsan tampil sip di sepanjang turnamen BWF World Tour Finals 2019. Mereka cuma kalah sekali saat fase grup. Ahsan puas dengan penampilan mereka.

"Kami cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dari mulai awal tahun sampai hari ini. Tapi puasnya hanya untuk tahun ini saja. Kami masih harus menghadapi tahun berikutnya,masih banyak turnamen-turnamen ke depan," Ahsan menuturkan.



Simak Video "Hendra/Ahsan Juara Dunia Bulutangkis, Wiranto: Tua-tua Keladi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com