detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 10 Jan 2020 18:52 WIB

Jonatan Tersingkir di Perempatfinal Malaysia Masters

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jonatan Christie terhenti di perempatfinal Malaysia Masters 2020 (Foto: dok. Humas PBSI)
Kuala Lumpur - Langkah Jonatan Christie di Malaysia Masters 2020 cuma sampai perempatfinal. Jonatan kandas usai dikalahkan wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Dalam pertandingan di Axiata Arena, Jumat (10/1/2020), Jonatan kalah dalam pertarungan tiga gim. Sempat merebut gim pertama, Jonatan akhirnya kalah 21-15, 12-21, 18-21 dari Ng.

Jonatan memulai laga dengan positif. Selalu unggul di gim pertama, pebulutangkis yang ditempatkan sebagai unggulan keenam itu kemudian merebut gim pembuka.


Namun Jonatan menurun di gim kedua. Sempat tertinggal jauh 6-15, Jonatan akhirnya kehilangan gim kedua.

Pertarungan ketat tersaji di gim penentuan. Jonatan dan Ng kejar-mengejar angka. Jonatan yang sempat tertinggal 8-11 saat interval mampu mengejar dan berbalik unggul 13-12.

Namun Jonatan kembali tertinggal. Di poin-poin kritis, Jonatan perolehan poin kedua pemain kembali ketat. Jonatan akhirnya kalah setelah pengembaliannya keluar.

Dengan demikian, Indonesia tak lagi menyisakan wakil di nomor tunggal putra. Sejauh ini, baru Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lolos ke semifinal.



Jonatan Tersingkir di Perempatfinal Malaysia Masters


Simak Video "Tekuk Hong Kong, Jojo Juara New Zealand Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com