detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 13 Jan 2020 16:32 WIB

Chou Tien Chen dan Anthony Ginting Doakan Kento Momota Baik-Baik Saja

Mercy Raya - detikSport
Foto: Lintao Zhang/Getty Images Foto: Lintao Zhang/Getty Images
Jakarta - Chou Tien Chen dan Anthony Sinisuka Ginting menyampaikan simpati kepada Kento Momota. Dia berharap pebulutangkis Jepang tersebut tak mengalami cedera parah.

Kento mengalami cedera usai kecelakaan lalu lintas pada Senin (13/1/2020) dini hari waktu di jalan tol Serdang, Selangor, Malaysia. Mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk saat dia sedang menuju bandara Kuala Lumpur International untuk kembali ke Tokyo. Momota pulang setelah memastikan juara turnamen Malaysia Masters 2020.

Setelah kecelakaan itu, pebulutangkis nomor satu dunia itu dan tiga korban yang ada di dalam mobil van tersebut dirawat di Rumah Sakit Petaling, Jaya. Ketiga korban lain itu adalah fisioterapi Yu Hirayama, asisten pelatih Akifumi Marimoto, dan instant review BWF Foster William Thomas. Sopir van tersebut, Bavan Nageswarau, tewas.

Sejumlah pebulutangkis yang bakal tampil di Daihatsu Indonesia Masters 2020 menyampaikan harapan kepada Momota. Termasuk rival di lapangan, Chou dan Anthony.


"Saya berharap semoga Kento baik-baik saja dari kejadian (kecelakaan) itu. Saya berharap dia selamat dan tidak terjadi apa-apa yang tidak diharapkan," kata Chou dalam jumpa pers di Istora Senayan, Senin (13/1/2020).

Senada, tunggal putra Indonesia, Anthony, mendoakan agar Momota segera pulih.

"Saya berharap Kento tidak mengalami cedera yang serius dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," kata Anthony.



Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com