detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 13 Jan 2020 17:13 WIB

Hasil CT Scan Tunjukkan Kento Momota Cedera Ringan

Femi Diah - detikSport
Foto: Agung Pambudhy
Putrajaya - Kento Momota dan tiga korban kecelakaan mobil di Selangor telah menjalani pemeriksaan dengan CT Scan usai kecelakaan dini hari tadi. Bagaimana hasilnya?

Pemeriksaan dengan CT Scan terhadap Momota serta fisioterapi Yu Hirayama, asisten pelatih Akifumi Marimoto, dan instant review BWF Foster William Thomas dilakukan pada Senin (13/1/2020). Proses itu dijalani di rumah sakit tempat Momota dirawat, RS Petaling Jaya beberapa jam setelah mereka mengalami kecelakaan saat mobil bertabrakan dengan truk.

Sebelumnya, dinyatakan Momota mengalami patah tulang hidung dan pipi serta robek pada bibir. Kemudian, Hirayama terluka pada wajah dan kaki kanan, sedangkan Akifumi menderita patah pada tangannya. Adapun Thomas cedera kaki dan mengalami luka di kepala.


Momota dan rombongan tengah menuju Bandara Kuala Lumpur International. Timnas Jepang kembali ke Tokyo, sedangkan Thomas menuju Jakarta. Sementara itu, sopir Bavan Nageswarau tewas saat kecelakaan.

"Mereka semua segera dipulangkan dari RS Putrajaya, tak ada cedera serius," kata Menteri Kesehatan Malaysia, Datuk Seri Dr Dzulkefly Ahmad, seperti dikutip The Star.

Momota berada melewati Selangor setelah tampil di Malaysia Masters 2020. Dia menjadi juara tunggal putra usai mengalahkan pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen di babak final.



Hasil CT Scan Tunjukkan Kento Momota Cedera Ringan


Simak Video "Video Pebulutangkis Kento Momota Kecelakaan, Sopirnya Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com