detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 13 Jan 2020 18:26 WIB

Pebulutangkis Putri Korsel Disebut Mirip Jonatan Christie, Apa Katanya?

Mercy Raya - detikSport
Foto: WANG ZHAO / AFP
Jakarta - Pebulutangkis putri asal Korea Selatan An Se-young disebut-sebut mirip tunggal putra Jonatan Christie. Bagaimana respons dia?

An Se-young turun di Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang dilangsungkan di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan mulai 14 sampai 19 Januari. Di turnamen BWF World Tour Super 500 itu, An Se-ong tampil sebagai unggulan kedelapan.

Kehadirannya, cukup menarik perhatian. Selain masih muda, An Se-ong cukup diperhitungkan setelah kiprahnya menjuarai Korea Masters, New Zealand Open, dan French Open 2019. Saat itu, dia mengalahkan pemain-pemain unggulan seperti Akane Yamaguchi, Saina Nehwal, hingga Carolina Marin.

Tapi tak hanya prestasinya yang moncer hingga dia menjadi menarik perhatian, An Se-young juga memiliki kemiripan dengan pebulutangkis Tanah Air Jonatan.


Apa katanya?

"Bagaimana ya, perasaannya saya dimiripkan dengan atlet bulutangkis laki-laki. Saya kurang begitu nyaman," kata An Se-young kepada pewarta di Istora, Senayan, Senin (13/1/2020).

Di sisi lain, An Se-Young mengaku senang bisa berada di Indonesia dan tatap muka dengan suporter.

"Karena kebetulan saya belum lama main di Indonesia jadi saya tak tahu banyak yang nge-fans dengan saya atau tidak," ujarnya kemudian tertawa.

Indonesia Masters 2020, An Se-Young akan memulai kiprahnya dari babak utama. Dia akan berhadapan dengan Sung Ji Hyun.

"Saya akan berusaha untuk meraih gelar di sini. Semoga bisa dengan latihan dan persiapan yang lebih giat," dia berharap.



Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com