detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 14 Jan 2020 18:56 WIB

Sedihnya Koki Watanabe Saat Lihat Langsung Kecelakaan Mobil Kento Momota

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Tunggal putra Jepang, Koki Watanabe, sedih mendengar kabar seniornya, Kento Momota, mengalami kecelakaan. Dia melihat langsung ke lokasi kejadian.

Koki menceritakan itu usai bertanding di Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora, Senayan, Selasa (14/1/2020). Menurutnya, ia dengan Kento sama-sama akan ke bandara Kuala Lumpur pada hari kecelakaan.

Kento mengalami kecelakaan pada Senin (13/1/2020) dini hari waktu setempat di jalan tol Serdang, Selangor, Malaysia. Mobil van yang membawa Momota, menabrak truk dan membuatnya cedera.

Koki saat mendengar kabar tabrakan itu terkejut. Terlebih, setelah dia melewati dan melihat langsung lokasi kejadian perkara.

"Kaget. Sebenarnya saat berangkat ke bandara satu jam lebih lambat dari Kento. Jadi pas lewat jalan yang sama sudah lihat sendiri mobilnya. Ini gila sih kecelakaannya luar biasa parah," kata Koki menceritakan perasaannya saat itu.


Pemain berusia 20 tahun itu pun hanya bisa berdoa agar keadaan Kento baik-baik saja dan bisa segera bermain bulutangkis kembali.

"Sedih banget dengan keadaan Kento saat ini. Intinya untuk tunggal putra Jepang sendiri selama Kento belum bisa kembali ke Badminton, kami bakal berusaha yang terbaik," ujar peraih medali perunggu Kejuraan Dunia Junior 2016 ini.

"Semoga Kento juga bisa cepat pulih dan berlatih bersama kami nanti," dia menambahkan.



Sedihnya Koki Watanabe Saat Lihat Langsung Kecelakaan Mobil Kento Momota


Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com