detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 15 Jan 2020 22:04 WIB

Daihatsu Indonesia Masters: Menang Rubber Game, Tommy Melaju ke Babak Kedua

Putra Rusdi K - detikSport
Tommy Sugiarto berhasil mengalahkan Sameer Verma melalui rubber game (Foto: Agung Pambudhy/detikSport) Tommy Sugiarto berhasil mengalahkan Sameer Verma melalui rubber game (Foto: Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Tommy Sugiarto berhasil mengalahkan Sameer Verma lewat rubber game. Hasil tersebut membawanya melaju ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Tommy menghadapi Verma pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020) malam WIB. Duel ini berlangsung sengit sehingga harus dituntaskan melalui rubber game.

Tommy mengawali laga dengan baik di gim pertama. Ia memenangi gim pembuka dengan 21-17.



Di gim kedua, Verma mampu bangkit. Tommy sebenarnya sempat tampil meyakinkan saat memulai gim kedua.

Ia berhasil unggul 17-13. Namun dalam kedudukan ini, Verma secara luar biasa mampu membalikkan keadaan.

Tunggal putra India ini menutup gim ini dengan kemenangan 21-19. Hal tersebut membuat laga harus berlanjut ke gim ketiga.

Kesalahan di gim kedua tak diulangi oleh Tommy di gim penentuan. Ia tampil tenang dan menutup gim ketiga dengan skor 21-10.

Tommy mengakhiri laga ini dengan kemenangan 21-17, 19-21, 21-10 dalam waktu 64 menit. Hasil ini membawanya melaju ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Di babak kedua, Tommy akan menanti pemenang laga Anthony Sinisuka Ginting dengan tunggal putra India lainnya Parupally Kashyap. Duel tersebut saat ini sedang berlangsung.



Simak Video "Tommy Sugiarto Gagal Taklukan Chen Long di Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com