detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 16 Jan 2020 20:40 WIB

Ahsan Sebut Rusuknya Sudah Jauh Lebih Baik

Mercy Raya - detikSport
Mohammad Ahsan mengaku sudah membaik kondisi tulang rusuknya (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Mohammad Ahsan mengaku kondisi rusuk kanannya sudah jauh lebih baik dari kemarin. Itulah mengapa dia bisa menang mudah di perempatfinal.

Ahsan sempat terjatuh ketika mengamankan tiket babak kedua Daihatsu Indonesia Master 2020 pada di Istora, Senayan, Rabu (15/1). Rusuk kanannya kena dan sakit.

Kondisi itu sempat membuat cemas, apalagi bersama Hendra Setiawan dia masih harus menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han, untuk memperebutkan tiket ke babak perempatfinal, Kamis (16/1).

Kekhawatiran itu ternyata tak terbukti. Bersama Hendra, Ahsan bisa bermain dengan baik. Mereka menang dua gim langsung atas Lu/Po dalam kedudukan 21-19, 22-20.




"Alhamdullilah sudah tak terlalu (sakit) meski tak berpengaruh di pertandingan. Tadi itu ketinggalan karena kami melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya lawan jadi bangkit," kata Ahsan menyoal kondisinya dan jalannya pertandingan.

"Tapi kami berusaha dan tak ingin menyerah begitu saja meski tertinggal," tambahnya.

Di perempatfinal, Hendra/Ahsan masih menunggu pemenang laga antara Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

"Rencana terapi? Tidak ada dibiarkan saja. Sudah biasa jatuh dulu," kata Ahsan.




Simak Video "d'Happening Hendra-Ahsan: Lebih Dekat dengan The Daddies"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com