detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 18 Jan 2020 14:53 WIB

Yuk, Malam Mingguan di Istora Nonton Semifinal Daihatsu Indonesia Masters

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020 tak hanya dimanfaatkan penonton untuk bertemu idolanya. Bagi pasangan ini, Istora menjadi lokasi baru mereka bisa malam mingguan.

Partai semifinal turnamen BWF World Tour 500 digelar dilangsungkan di hari Sabtu (18/1/2020). Mumpung malam Minggu, saatnya santai bareng keluarga atau pacar. Tak terkecuali bagi pasangan muda ini Ganefis (25 tahun) dan Novia (24 tahun).

Mereka menghabiskan malam minggu di Istora, Senayan. Mereka bukan fans garis keras bulutangkis, mereka senang saat menjajal tempat baru.


"Iya, malam minggu di sini daripada hujan-hujanan di luar," kata Ganefis kepada detikSport, di Istora. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB dari Depok.

"Kami sering menghabiskan malam minggu di lokasi-lokasi baru. Jadi biasanya kami gantian. Kalau dia (Novia) yang ngajak nonton bulutangkis, kalau saya seringnya ajak pas ada pertandingan bola," pria berusia 25 tahun ini menjelaskan.

Lebih dari itu, pasangan ini mengatakan dari segi penyelenggaraan acara Indonesia Masters cukup menarik. Hanya dari segi fasilitas memang perlu ditambah.

"Tiap tahun memang acara bulutangkis antusias penontonya selalu tinggi ya," kata Novia.

"Kalau venue memang kapasitasnya segini. Paling seperti tiket sosialisasinya perlu ditambah. Selain itu, tiap 15 menit dibuka langsung habis," dia menambahkan.



Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com