Kevin/Marcus Menang, Tercipta All Indonesian Finals Daihatsu Indonesia Masters

Mercy Raya - Sport
Sabtu, 18 Jan 2020 20:03 WIB
Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka menciptakan all Indonesian Final ganda putra.

Dalam semifinal di Istora, Sabtu (18/1/2020), Kevin/Marcus mengalahkan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua gim langsung. Minions menutup laga dengan skor 21-19, 21-19 dengan tempo 33 menit.

"Kami sudah langsung menekan dari awal, langsung siap. Kami sering ketemu mereka di Malaysia juga ketemu, kami sudah saling tahu satu sama lain, jadi kami fokus dari awal," kata Kevin usai pertandingan.


"Kami lebih siap dari kemarin, dari awal langsung dapat ritme permainan, jadi banyak dapat poin. Di gim kedua, lawan lebih menekan karena anginnya juga. Kami belum dapat feeling-nya gim kedua awal, di pertengahan game baru dapat mainnya," Marcus menimpali.

Kemenangan itu membawa mereka ke babak final. Mereka sudah ditunggu Hendra/Ahsan yang sudah lebih dulu melaju ke puncak usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Simak Video "Greysia/Apriyani Juara Usai Duel Sengit Lawan Maiken/Sara"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)