detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 18 Jan 2020 20:22 WIB

Kevin/Marcus Antisipasi Penampilan Hendra/Ahsan yang sedang Bagus-bagusnya

Mercy Raya - detikSport
Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berebut Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka antisipasi penampilan Daddies yang sedang bagus-bagusnya.

Kevin/Marcus menyusul Hendra/Ahsan ke final usai menundukkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malasyia) dalam semifinal di Istora, Sabtu (18/1). Mereka menang dua gim setelah membukukan skor kembar 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit.

Minions akan berjumpa dengan Hendra/Ahsan di final untuk merebut gelar juara berhadiah 400 ribu dollar AS tersebut. Hendra/Ahsan lebih dulu kantongi tiket usai duel tiga gim sepelatnas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-12, 18-21, dan 21-17.


Di atas kertas, Kevin/Marcus lebih diunggulkan dilihat dari 12 pertemuan keduanya. Juara All England 2017 dan 2018 ini mencatatkan 10 kemenangan atas Hendra/Ahsan.

Kevin/Marcus tak ingin terlena dengan rekor pertemuan mereka. Sebab, seniornya tengah berada di performa terbaik. Tahun lalu, mereka sukses menyegel tiga kejuaraan penting sepanjang 2019. Yakni All England 2019, Kejuaraan Dunia, hingga BWF World Tour Finals 2019.

"Ya, mereka punya banyak kelebihan dan pengalamannya banyak. Kami sudah hapal satu sama lain soal kelebihan dan kekurangan. Kami harus fokus dan tak boleh lengah," kata Kevin.

"Persiapan khusus tak ada yang penting terbaik saja," dia menambahkan.



Simak Video "Masuk Final, Hendra/Ahsan Vs Kevin/Marcus di Denmark Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com