detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 19 Jan 2020 15:16 WIB

Hat-trick Juara, Zheng/Huang: Terima Kasih, Suporter Indonesia!

Mercy Raya - detikSport
Zheng Siwei/Huang Yaqiong juara Daihatsu Indonesia Masters 2020 (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Zheng Siwei/Huang Yaqiong hat-trick juara di Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk suporter Indonesia.

Zheng/Huang meraih gelar juara di turnamen BWF World Tour Super 500 itu setelah mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping. Mereka menang 21-9, 21-9 dalam tempo 25 menit dalam laga final di Istora, Senayan, Minggu (19/1/2020).

Dengan kemenangan ini, Zheng/Huang mengukir hat-trick juara di Daihatsu Indonesia Masters. Pasangan asal China itu juga juara dalam dua tahun sebelumnya.

"Kami merasa tahun ini memang kemampuan kami full dan untuk tahun ketiga ini kami senang bisa menang kembali. Kami mengucapkan ribuan terima kasih untuk suporter Indonesia yang sudah mendukung kami," kata Zheng usai tanding.


Meski laga pertama menyajikan partai sesama wakil China, Istora tetap berisik. Zheng/Huang mendapat dukungan, begitu pun dengan lawannya.

Selain senang dengan antusiasme pendukung Indonesia, Zheng/Huang juga terkesan dengan cita rasa makanan Indonesia yang cukup lezat, terutama nasi goreng dan sate.

"Dua makanan itu memang favorit kami. Kami juga berencana untuk liburan di Bali. Tapi jadwal kami full latihan terus, jadi belum kesampaian," Huang menjelaskan.

Setelah ini, Zheng/Huang akan kembali berlatih di China. Mereka mempersiapkan diri menuju All England.

"Untuk level 500 kami akan lebih memilih tapi untuk level turnamne 750 dan 1000 kami pasti ikut berpartisipasi," timpal Zheng.



Simak Video "Di Tengah Wabah Corona, Alex Marquez Juara Balapan Virtual MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com