detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 22 Jan 2020 13:02 WIB

Menang Straight Set, Djokovic Maju ke 32 Besar Australia Terbuka

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Novak Djkovic melaju ke babak ketiga Australia Terbuka 2020 usai menang tiga set langsung atas Tatsuma Ito (Foto: Darrian Traynor/Getty Images)
Melbourne - Novak Djokovic melanjutkan langkahnya ke babak ketiga Australia Terbuka 2020. Unggulan kedua itu melaju usai menang tiga set langsung atas Tatsuma Ito.

Menghadapi Ito di Rod Laver Arena, Rabu (22/1/2020) siang WIB, Djokovic menang 6-1, 6-4, 6-2 atas Ito. Dia menyudahi perlawanan petenis Jepang itu dalam waktu satu jam 36 menit.

Sepanjang pertandingan, Djokovic mencatat 31 winner dan 16 ace. Dia cuma kehilangan 11 poin ketika memegang servis dan memenangi 93% poin dari servis pertama.


"Dia bermain cukup agresif dan datar, dengan tidak terlalu banyak kesalahan sendiri di set kedua. Entah bagaimana saya bisa menemukan cara," ujar Djokovic usai pertandingan seperti dikutip situs resmi ATP.

"Dari sisi saya, servis banyak membantu saya untuk keluar dari masalah."

Lolos ke babak ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis Jepang lainnya, Yoshihito Nishioka. Nishioka melaju setelah mengalahkan unggulan ke-30, Daniel Evans, 6-4, 6-3, 6-4.



Simak Video "Juara Australia Terbuka Junior, Priska: Terima Kasih Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com