detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 22 Jan 2020 23:29 WIB

Tanpa Fitriani, Ini Timnas Bayangan ke Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia

Mercy Raya - detikSport
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menetapkan sejumlah nama sementara dalam skuad Indonesia ke Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. Fitriani dicoret.

Badminton Asia Team Championship berlangsung di Manila mulai 11 sampai 16 Februari 2020. Kejuaraan Asia Beregu ini tak hanya menjadi kualifikasi Thomas dan Uber Cup, namun sekaligus sebagai perebutan poin Olimpiade 2020 Tokyo.

PBSI mengendurkan target dengan padatnya jadwal pebulutangkis yang juga harus tampil di Olimpiade 2020. Tapi, PBSI akan tetap menurunkan kekuatan terbaik.

Untuk sementara, deretan nama di bawah ini yang dipercaya memperkuat Indonesia di ajang dua tahunan itu. Perubahan nama masih bisa dilakukan hingga batas waktu pendaftaran pemain pada 24 Januari 2020.

Skuad bayangan Indonesia ke Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020:

Putri : Chouirunnisa, Ruselli Hartawan, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Agatha Imanuela, Ni Ketut Mahadewi, Tania Oktaviani Kusumah, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto, Siti Fadia Silva.

Putra: Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Firman Abdul Kholik, dan Shesar Hiren Rhustavito.



Simak Video "Menpora Nengok Jonatan Christie cs Berlatih Demi Olimpiade 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com