detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 03 Mar 2020 18:05 WIB

Virus Corona Masuk Indonesia, Anthony Ginting Lebih Rajin Cuci Tangan

Mercy Raya - detikSport
Anthony Sinisuka Ginting Anthony Sinisuka Ginting lebih rajin cuci tangan karena ancaman virus corona. (Foto: Wahyu Putro A/Antara Foto)
Jakarta -

Anthony Sinisuka Ginting tak menepis ada kekhawatiran soal virus corona, apalagi ia sering ke luar negeri. Ia akan mengikuti arahan guna mencegah virus.

Indonesia secara resmi mengumumkan kasus virus corona pertama di dalam negeri. Dua warga Depok dikonfirmasi positif virus bernama Covid-19 tersebut.

Anthony yang mengetahui kabar itu menjadi lebih waspada. Apalagi ia juga kerap bertemu banyak orang, termasuk saat ke luar negeri.

PBSI pun sudah mengimbau atletnya untuk lebih peduli dengan kebersihan, termasuk lebih sering cuci tangan. Anthony berusaha sebaik-baiknya mengikuti arahan demi menghindarkan diri dari virus corona.

"Khawatir soal corona ya pasti, apalagi kami sering ke luar negeri dan kontak dengan orang dari negara lain," kata Anthony kepada di Pelatnas PBSI, Cipayung, Selasa (3/3/2020).

"Cuma ya kami harus waspada. Ada imbauan untuk cuci tangan dan usahakan badan jangan sampai tak enak, makan dan minum yang benar, vitamin segala macam."

"Setahu saya virus kan menyerang saat imun turun. Semua sudah cukup di sini dari vitamin, makanan, minuman sudah bagus. Hanya jadi sering disuruh cuci tangan," sambungnya.



Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com