detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 05 Mar 2020 17:28 WIB

Hendra/Ahsan Mau Enjoy di All England

Mercy Raya - detikSport
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Singapura Terbuka 2019 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ingin tampil lebih rileks di All England 2020 (Foto: dok. Humas PBSI)
Jakarta -

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rileks menghadapi All England 2020 meski berstatus juara bertahan. Mereka mengaku sudah siap 100 persen.

Ahsan/Hendra menjadi satu dari empat ganda putra yang dikirim PBSI untuk mengikuti All England di Birmingham, 11-15 Maret. Mereka ditempatkan sebagai unggulan kedua di bawah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ahsan/Hendra sudah menjalani segala persiapan untuk menghadapi pesaing-pesaing terberat seperti Jepang, China, sampai rekan sepelatnas mereka, Kevin/Marcus. Mereka kini tinggal menjaga kondisi.


"Persiapan kami ke All England hampir seratus persen, Sabtu tinggal berangkat. Beberapa hari ini latihannya banyak ke game, sekarang tinggal jaga kondisi dan jangan sampai cedera," kata Hendra di Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (5/3/2020).

Ahsan/Hendra punya catatan pertemuan yang jelek melawan Kevin/Marcus. Dari 13 kali duel, Ahsan/Hendra hanya dua kali menang atas Minions.

"Kami kalah dari segi kecepatan, kami nggak bisa antisipasi kecepatan mereka. Kami berharap bisa mengalahkan mereka di waktu dan saat yang tepat," kata Ahsan.

"Sekarang kami mencoba menikmati permainan, enggak terbebani harus juara, step by step saja," sambungnya.



Simak Video "Hendra/Ahsan Juara Dunia Bulutangkis, Wiranto: Tua-tua Keladi"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com