detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 11 Mar 2020 20:31 WIB

Praveen/Melati Melaju Mulus ke Babak Kedua All England 2020

Mercy Raya - detikSport
Lolos ke perempatfinal Indonesia Masters 2020. Praveen Jordan/Melati Daeva lolos ke babak kedua All England 2020 (Grandyos Zafna/detikSport)
Birmingham -

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani melangkah ke babak kedua All England 2020. Kunci kemenangan adalah antisipasi strategi lawan.

Pada babak 32 besar All England yang berlangsung di Birmingham Arena, Rabu (11/3/2020), Praveen/Melati belum mendapat adangan berarti saat bertemu Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya. Mereka tampil meyakinkan sejak gim pertama dan menyudahi dua gim dengan skor 21-9 dan 21-18.

Menurut Praveen, kemenangan mereka karena sudah mempelajari strategi lawan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Kemenangan ini sekaligus melengkapi kesuksesan tiga pertemuan sebelumnya.

"Kami sudah beberapa kali bertemu mereka dan kami sudah bisa mengantisipasi permainan mereka," kata Praveen dalam rilis yang diterima detikSport, Rabu (11/3/2020).



"Kami juga sudah siap dengan pertandingan ini, karena ada beberapa turnamen yang dibatalkan, jadi persiapan kami ke sini lebih siap lagi. Kami mau enjoy saja di sini," sambungnya.

Di babak kedua, ganda peringkat lima dunia ini akan berjumpa dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Dari head to head keduanya, Praveen/Melati unggul satu kemenangan di Thailand Open 2019.

"Kami sudah pernah ketemu dan menang. Kami mau lebih mempersiapkan diri untuk besok," kata Praveen.



Simak Video "Jonatan Christie dan Praveen/Melati Senasib di Japan Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com