detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 04 Apr 2020 10:00 WIB

#DiRumahAja, Novak Djokovic Malah Main Tenis Pakai....Wajan

Adhi Prasetya - detikSport
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - FEBRUARY 29: Novak Djokovic of Serbia plays a forehand during his mens final match against Stefanos Tsitsipas of Greece on Day 13 of the Dubai Duty Free Tennis at Dubai Duty Free Tennis Stadium on February 29, 2020 in Dubai, United Arab Emirates (Photo by Tom Dulat/Getty Images) Djokovic mengisi waktu senggangnya dengan bermain tenis di dalam rumah. Foto: Getty Images/Tom Dulat
Monte Carlo -

Novak Djokovic tampak tak habis akal untuk mengisi waktu senggangnya di tengah pandemi virus corona. Ia malah bermain tenis dengan memakai wajan penggorengan sebagai pengganti raket. Wow!

Djokovic memang sedang menganggur. Pandemi COVID-19 membuat seluruh agenda olahraga dibatalkan, tak terkecuali tenis. Tak ada turnamen yang dilangsungkan hingga musim panas mendatang.

Ia pun harus menjalani physical distancing dan mendekam di rumah untuk menekan penyebaran virus corona. Meski begitu, peraih 17 grand slam itu tetap tak bisa lepas dari tenis.

Untuk mengusir rasa bosan, Djokovic pun membuat 'lapangan tenis' sendiri di dalam rumahnya. Memanfaatkan ruang kosong di dalam rumah, ia lalu membuat 'net' dari kursi dan barang-barang yang dijajarkan. Jadilah lapangan tenis ala Djokovic!

Raketnya tak kalah unik. Ketimbang memakai raket tenis biasa, ia malah menggunakan wajan. Hal ini bisa dimaklumi, karena dengan luas lapangan yang amat kecil, tentu laju bola lebih sulit dikontrol bila memakai raket normal.

Bersama saudaranya, Marko, ia pun bermain tenis di 'lapangan' tersebut. Hasilnya? Tentu saja Djokovic yang unggul, setidaknya dari video di atas.

Bagaimana, detikers? Tertarik meniru apa yang dilakukan Djokovic?



Simak Video "China Setuju Penyelidikan Internasional Asal Muasal Virus, Asal...."
[Gambas:Video 20detik]
(adp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com