detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 05 Apr 2020 06:00 WIB

Tertarik Ngobrol Bareng Sharapova? Ini Nomor Teleponnya

Bayu Baskoro - detikSport
Maria Sharapova merayakan kemenangan di laga comeback-nya Maria Sharapova membagikan nomor pribadinya kepada para penggemar (Foto: Instagram @mariasharapova)
Jakarta -

Mantan petenis asal Rusia, Maria Sharapova, membagikan nomor telepon miliknya kepada para penggemar. Ia ingin ngobrol bareng pendukungnya selama masa karantina

Sharapova yang gantung raket pada awal 2020 ini sekarang berada di Amerika Serikat. Ia tengah menjalani masa isolasi diri demi mencegah penyebaran virus corona di Negeri Paman Sam.

Untuk mengusir kebosanan dan rasa kesepiannya selama berada di rumah, Sharapova mencoba terus berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial. Pekan lalu, peraih lima titel Grand Slam itu mengadakan sesi tanya jawab melalui video conference.

Baru-baru ini, Sharapova meminta langsung para penggemarnya untuk mengirim pesan langsung kepadanya melalui telepon pintar. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membagikan nomor pribadinya agar bisa dihubungi seluruh pendukungnya.

Melalui sebuah video yang diunggahnya di Twitter, Sharapova meminta para penggemarnya menghubunginya langsung ke nomor pribadinya. Perempuan 32 tahun itu juga terbuka buat orang-orang yang mau memberinya resep makanan hingga buku bacaan melalui pesan singkat.

"Saya tak hanya mendapatkan kode nomor 310, tetapi saya juga membagikannya kepada anda semua. Silakan hubungi saya!," begitu isi pesan Sharapova via akun @MariaSharapova.

"310-564-7981, ini beneran, lo. Coba dong ceritakan apa yang kamu lakukan, beri saya pertanyaan, atau sekadar mengucapkan salam. Saya juga menerima berbagai saran resep luar biasa," ujarnya.

Beberapa penggemar langsung membanjiri kolom komentar dan berbagi cerita saat mencoba menghubungi nomor milik Sharapova. Ada yang dibalas langsung oleh sang bintang, tetapi tak sedikit yang kecewa lantaran nomor yang diberikan tak bisa dihubungi dari luar Amerika Serikat.



Simak Video "Si Cantik Maria Sharapova Resmi Gantung Raket"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com