detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Mei 2020 09:10 WIB

Kocak! Serena Williams Jumpalitan Main Tenis Sama... Diri Sendiri

Afif Farhan - detikSport
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 05:  Serena Williams of the United States celebrates after winning her Womens Singles semi-final match against Elina Svitolina of the Ukraine on day eleven of the 2019 US Open at the USTA Billie Jean King National Tennis Center on September 05, 2019 in the Queens borough of New York City. (Photo by Elsa/Getty Images) Kocak! Serena Williams Jumpalitan Main Tenis Sama... Diri Sendiri (Getty Images)
Jakarta -

Pandemi virus Corona membuat orang-orang harus mengisolasi diri di rumah. Termasuk petenis dunia Serena Williams, yang justru bikin aksi kocak.

Dilihat detikSport dari akun Instagram pribadi Serena Williams, petenis AS tersebut memposting video Tiktok. Video yang menampilkan aksi bermain tenis melawan dirinya sendiri!

Pemilik 23 titel Grand Slam tersebut jumpalitan bermain tenis. Bergerak ke sana kemari sampai jatuh-jatuhan selayaknya pertandingan. Tentu, sebenarnya dia hanya ganti kostum saja tapi niat banget bikin videonya.


[Gambas:Instagram]







Videonya pun mampu bikin netizen tertawa. Bisa jadi, itu salah satu cara Serena Williams agar tidak bosan menghabiskan waktu di rumah.

Belum lama ini, Serena Williams juga mengaku keluh kesanya selama pandemi virus Corona. Dia cemas atas lingkungan di sekitarnya.

"Sekarang saya telah melakukan social Distancing dalam waktu yang sangat lama. Mungkin selama dua minggu dan setiap hal kecil membuat saya gila," ungkap Serena seperti dikutip dari The Guardian.

"Kegelisahan yang saya disini adalah setiap kali ada yang bersin atau di sekitar saya, saya menjadi gila. Saya tidak bergaul dengan siapa pun, dan ketika saya mengatakan siapa pun, itu juga berarti dengan putri saya," lanjutnya.

"Dia batuk, saya marah dan memberinya pandangan bahwa 'Serena sedang marah' itu membuat saya sedih. Saya seperti: 'Apakah dia baik-baik saja? Apakah ada yang salah dengan putri saya? Adakah yang bisa saya lakukan? 'Saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi alih-alih santai, saya benar-benar di bawah banyak tekanan," pungkas Serena Williams.



Simak Video "Satgas Sebut Banyak Orang Masih Tak Percaya Bahaya Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com