detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 05 Mei 2020 15:25 WIB

Petenis Aldila hingga Priska Nugroho Ikutan Pass The Brush Challenge

Mercy Raya - detikSport
Petenis muda Indonesia Priska Nugroho yang menjadi juara pada ganda putri junior Australia Terbuka kembali ke Indonesia. Dia mendapat apresiasi dari pengurus PP Pelti. Petenis Aldila hingga Priska Nugroho Ikut Ramaikan Pass The Brush Challenge (Istimewa)
Jakarta -

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi ikut meramaikan tantangan Pass The Brush Challenge 2020. Tak sendiri, dia mengajak rekan-rekannya serta sang pelatih.

Pass The Brush Challenge adalah tantangan dengan cara melempar brush make up secara bergilir. Kemudian seseorang itu menggosok-gosoknya brush ke arah kamera dan menampilkan perubahan dari sebelum dan sesudah make up.

Nah, momen tantangan itu pun terekam dalam sebuah video yang ia unggah dalam akun Instagram, @dila11.

"Indonesian women tennis team taking over #passthebrushchallenge #ayotenis #justforfun," tulisnya seraya menandai rekan-rekannya seperti juara Australia Open 2020 Priska Nugroho, dan peraih emas SEA Games 2019 ganda putri Jessie Rompies dan Beatrice Gumulya.



Tak sekadar perubahan wajah, mereka meniru tokoh putri dalam film animasi. Beatrice sebagai Merida di film Brave, Priska sebagai Moana, kemudian Jessy layaknya film Lilo and Stitch, Janice Tjen sebagai Mulan, sedangkan Priska sebagai wonderwomen, dan pelatihnya seolah-olah almarhum penyanyi Chrisye.

Dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu, mereka juga memasukkan sejumlah potongan video di belakang layar. Tak ayal, momen keseruan itu pun mendapat respons beragam dari para pengikutnya dan telah ditonton sebanyak 5.092 kali.

Diketahui, para petenis Indonesia sedang vakum bermain karena pandemi virus corona. Tapi mereka tetap menjalani latihan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk menjaga perfoma andai turnamen kembali dipulihkan.



Simak Video "Petenis Dunia Novak Djokovic Positif Corona!"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com