detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 18 Mei 2020 11:01 WIB

Tontowi Ahmad Pensiun, #TerimaKasihOwi Bergema di Twitter

Lucas Aditya - detikSport
Tontowi Ahmad Tontowi Ahmad pensiun, #TerimaKasihOwi bergema di Twitter. (Foto: dok. Humas PBSI)
Jakarta -

Tontowi Ahmad pensiun dari bulutangkis. Merespons keputusan pria 32 tahun itu, #TerimaKasihOwi bergema di Twitter.

Keputusan Owi menggantung raket diumumkan, Senin (18/5/2020) pagi WIB. Dia mengumumkannya lewat Instagram @tontowiahmad_.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna," kata Owi dalam petikan kata-kata pemitannya.

Respons pun langsung diberikan netizen atas pensiunnya Owi. Sudah ada lebih dari 1.700 kicauan dengan tagar #TerimaKasihOwi.

"Terima kasih sudah menjadi salah satu alasanku mencintai badminton. Happy retirement bang Owi #TerimaKasihOwi," kata akun @gabrieladwi_.

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi dan prestasinya yang luar luar biasa Mas Owi. Sehat dan sukses terus. #TerimakasihOwi. Kaget banget dong," tulis @onik_beomkyu.

Respons lain ada juga yang membawa-bawa Apriyani Rahayu. Owi sempat dipasangkan dengan Apriyani usai Liliyana Natsir pensiun.

"Jujur sedih, padahal masih mau liat duet maut Owi/Apri. Tapi yaudah gapapa, happy retirement Mas Owi #TerimaKasihOwi," kata @nopiueo berkicau.



Simak Video "Keluarga, Alasan Utama Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulutangkis"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/luc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com