detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 23 Jun 2020 06:30 WIB

Kangen Nonton Bulutangkis? Mola TV Siarkan Gratis Turnamen Internal PBSI

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka memenangi final melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Turnamen internal PBSI akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta -

Turnamen internal PBSI bisa ditonton para pencinta bulutangkis. Mola TV akan menyiarkan secara gratis turnamen yang diikuti atlet pelatnas Cipayung itu.

PBSI akan menggelar turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament. Turnamen ini akan digelar di Pelatnas PBSI Cipayung secara bertahap pada 24 Juni-24 Juli 2020.

Sebagai pembuka, tim ganda putra akan bertanding pada 24-26 Juni. Sebanyak enam pasangan akan bertarung dalam format setengah kompetisi.

Karena pandemi COVID-19, turnamen ini akan dilangsungkan tanpa penonton. PBSI pun akan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam event PBSI Home Tournament ini.

"Kejuaraan ini dilangsungkan tanpa penonton dan protokol pencegahan Covid-19 akan tetap berjalan," ujar Achmad Budiharto, Sekretaris Jenderal PP PBSI, kepada badmintonindonesia.org.

Meski demikian, para pencinta bulutangkis akan tetap bisa menyaksikan aksi atlet-atlet pelatnas Cipayung. Turnamen ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

PBSI Home Tournament ini bisa disaksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di aplikasi, website mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Pertandingan akan dilangsungkan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada 08.30 WIB, sedangkan sesi sore berlangsung pada pukul 15.00 WIB.



Simak Video "Menpora Nengok Jonatan Christie cs Berlatih Demi Olimpiade 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com