detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 24 Jun 2020 14:03 WIB

Seru! Cerita Kevin Sanjaya Saat Tak Berpasangan dengan Marcus

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Reza, PBSI Home Tournament Pasangan Kevin/Reza di PBSI Home Tournament. (Foto: Dok. PBSI)
Jakarta -

Di PBSI Home Tournament, Kevin Sanjaya Sukamuljo merasakan pengalaman beda karena tak berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Katanya, seru juga!

Dalam pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament di pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (24/6/2020), Kevin dipasangkan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon berduet dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Di partai debutnya, Kevin/Reza mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

"Lawan adalah pasangan yang cukup solid, sebenarnya kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Waktu di game ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game, ya masih ada kesempatan dapat poin," kata Kevin
dalam rilis yang diterima detikSport.

Kevin/Reza, PBSI Home TournamentPasangan Kevin/Reza di PBSI Home Tournament. (Foto: Dok. PBSI)

"Bagus juga ada kompetisi seperti ini, apalagi kami sudah lama tidak bertanding. Selain itu di sini kami dapat suasana baru juga, pasangannya diputar-putar begini jadi lebih seru sih," ucap dia.

Sementara itu, Reza mengaku rileks berpasangan dengan salah satu pemain nomor satu dunia tersebut. Dia banyak mengambil ilmu dari seniornya itu. "Enggak ada beban sih pasangan sama Kevin, malah senang banyak dapat pengalaman main sama yang lebih senior."

Reza lebih lanjut menegaskan gembira dengan kemenangan pertamanya. "Alhamdulillah kami bisa menang, tapi di pertandingan tadi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua," kata Reza.

Diketahui, Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putra menerapkan format pertandingan round robin. Artinya dari enam ganda putra akan saling bertemu dan pemenangnya akan ditentukan dari poin.



Simak Video "Masuk Final, Hendra/Ahsan Vs Kevin/Marcus di Denmark Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com