detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 30 Jun 2020 19:35 WIB

Pasangan Muda Ini Tak Ingin Numpang Lewat di PBSI Home Tournament

Mercy Raya - detikSport
Yonex Jerman Junior 2020, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, Teges Satriaji Cahyo Hutomo, Indah Cahya Sari Jamil Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil ( Dok. KBRI)
Jakarta -

Ganda campuran Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil tak mau sekadar numpang lewat di Mola TV PBSI Home Tournament. Mereka mau menyulitkan lawan.

Home Tournament edisi kedua akan mementaskan Praveen Jordan dkk. di Pelatnas PBSI, Cipayung, 1-3 Juli. Ada 11 pasangan yang akan bertanding dan memperebutkan hadiah Rp 40 juta untuk juara, Rp 20 juta dan Rp 13 juta untuk peringkat dua dan tiga.

Teges/Indah menjadi salah satu yang akan bersaing di turnamen internal itu menghadapi rekan-rekan seniornya. Mereka menjadi pasangan termuda di mix double.

"Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing dengan para senior kami. Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kami mau mereka enggak gampang begitu saja melawan. Kami mau mereka dapat bola-bola susah dari kami," kata Indah dalam rilis yang diterima detikSport.



Teges/Indah berada di Grup D bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Di laga perdana pada Rabu I1/7/2020), mereka langsung berhadapan dengan Hafiz/Gloria.

"Maunya main lepas saja. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal kami dan semoga apa yang sudah kami latih bisa keluar semua," ujarnya juara Dutch Junior International dan German Junior 2020 ini.

Selain itu, bagi Teges/Indah, turnamen ini sekaligus sebagai persiapan sebelum turun di turnamen-turnamen internasional.

"Kami kan sudah lama enggak ada pertandingan. Kami kangen suasana di turnamen. Sekarang ada home tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding. Kami bisa latihan dari sini dulu, sebelum ke pertandingan resmi nanti sudah enggak kaget," katanya.



Simak Video "Gol Tunggal Havertz Bantu Leverkusen Kalahkan Freiburg"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com