detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 02 Jul 2020 21:50 WIB

Jumpa Praveen/Melati, Pasangan Muda Ini Bertekad Curi Tiket ke Final

Mercy Raya - detikSport
Mola TV PBSI Home Tournament Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berambisi ke final PBSI Home Tournamnet kendati bertemu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (dok. MolaTV)
Jakarta -

Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di PBSI Home Tournament. Mereka berambisi ke final.

Adnan/Mychelle memastikan tiket empat besar usai menghentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-14, 21-17.

Di semifinal, Adnan/Mychelle akan bertemu senior mereka, Praveen/Melati. Keduanya lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Hafiz/Gloria dalam permainan tiga game 15-21, 21-19, 21-18 dalam tempo 53 menit.

Menghadapi pasangan itu, Adnan/Mychelle berupaya untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan sendiri. Sebelum menyiapkan strategi pada laga esok.

"Kami harus lebih safe mainnya, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Pelatih juga bilang kalau kami harus saling mengingatkan untuk jaga fokusnya," tutur Mychelle dalam rilis yang diterima detikSport.

"Untuk babak semifinal, kami mau main maksimal saja, lawan kan lebih senior. Menghadapi pemain yang lebih senior itu harus bisa langsung in ke permainan dan fokusnya harus stabil sepanjang permainan," Adnan menimpali.

Sementara itu, Praveen mengatakan akan mengantisipasi tekanan dan penempatan bola-bola bagus juniornya tesebut di babak semifinal PBSI Home Tournament.

"Adnan/Michhelle tipe pemain menyerang. Pemain putranya punya tekanan bagus, sementara putrinya punya penempatan (bola) yang bagus. Jadi kami antisipasi itu besok," kata Praveen.



Simak Video "Jonatan Christie dan Praveen/Melati Senasib di Japan Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com