detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 23 Jul 2020 14:27 WIB

Hasil Undian PBSI Home Tournament Perempatfinal Tunggal Putri

Mercy Raya - detikSport
Ruselli Hartawan Hasil undian PBSI Home Tournament babak perempatfinal mempertemukan Gregoria Mariska dan Ruselli Hartawan. (Foto: dok.PBSI)
Jakarta -

Hasil undian PBSI Home Tournament babak perempatfinal tunggal putri menyajikan Gregoria Mariska Tunjung vs Ruselli Hartawan.

Usai menyelesaikan laga penyisihan grup di Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (23/7/2020), PBSI Home Tournament menelurkan empat juara grup.

Hasilnya, cukup mengejutkan. Juara grup berhasil diraih pemain nonunggulan Komang Ayu Cahya Dewi di Grup P, dan Putri Kusuma Wardani (unggulan lima) di Grup M. Sedangkan, dua unggulan teratas, Gregoria dan Fitriani, harus keluar sebagai runner up grup.

Papan klasemen Grup N juga menuai hasil yang sama. Pemain nonunggulan Ester Nurumi Tri Wardoyo keluar sebagai juara grup. Dia tampil impresif dan belum sekalipun terkalahkan dalam tiga laga yang ia lakoni. Sedangkan Asti (unggulan enam) tampil di peringkat dua menemani Ester.

Di Grup O PBSI Home Tournament, Ruselli berhasil keluar menjadi juara grup usai mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan, disusul Saifi Rizka Nur Hidayah pada peringkat dua.

Kini, delapan pemain yang lolos grup itu telah diundi. Penampilan yang diprediksi bakal menjadi sengit adalah pertandingan antara Gregoria dan Ruselli.

Hal itu terlihat dari rekor pertemuan keduanya. Masing-masing mengantongi dua kemenangan dari empat pertemuan yang mereka jalani di berbagai turnamen. Maka, bukan tak mungkin laga ini bakal menyulitkan bagi keduanya.

Bagaimana jalannya pertandingan-pertandingan PBSI Home Tournament bisa disaksikan di Mola TV.

Hasil undian PBSI Home Tournament Tunggal Putri Babak Peremptfinal

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Asti Dwi Widyaningrum

Gregoria Marikas Tunjung vs Ruselli Hartawan

Saifi Rizka Nur Hidayah vs Komang Ayu Cahya Dewi

Putri Kusuma Wardani vs Fitriani



Simak Video "Gregoria Mariska Bertemu Ratchanok yang Singgkirkan Ruselli"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com