detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 03 Sep 2020 20:12 WIB

Hasil Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation: Rajawali 5-0 Banteng

Mercy Raya - detikSport
Karono Karono, anggota Rajawali membantu timnya menjuarai simulasi Mola TV Piala Thomas dan Uber PBSI. Foto: Humas PP PBSI
Jakarta -

Tim Rajawali dipastikan menjuarai Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Tim yang dimotori Jonatan Christie itu menang telak 5-0 atas tim Banteng.

Pada partai yang dihelat di Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (3/9/2020), Rajawali langsung mengungguli tim Banteng sejak partai pertama, yang mempertandingkan nomor tunggal putra.

Meskipun pertandingan tak mempengaruhi posisi klasemen mereka di peringkat pertama, Jonatan Christie tetap tampil habis-habisan menghadapi Shesar Hiren Rhustavito. Buktinya, Jonatan mesti kerja keras untuk menang dengan skor 22-20, 21-17.

Pada partai kedua, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat lawan sengit, yaitu ranking dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka membutuhkan waktu 48 menit untuk menuntaskan seniornya itu dalam laga rubber game lewat kemenangan 22-24, 21-15, 27-25.

Partai sulit juga dihadapi Karono saat menghadapi Gatjra Piliang Fiqihilahi. Meski mendapat skor identik 21-16, tapi Karono membutuhkan 54 menit untuk menyudahi pertandingan tersebut.

Tren positif juga dilanjutkan ganda kedua tim Rajawali, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan di partai keempat.

Mereka menang bertarung melawan M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama dalam pertandingan tiga game 21-13, 17-21, dan 21-17.

Di partai pamungkas, Bobby Setiabudhi mengukuhkan kemenangan tim Rajawali. Dia berhasil menundukkan Yonatan Ramlie dengan mudah 21-14, 21-10.



Simak Video "Napoli Pesta Gol Lawan Genoa 6-0"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com