detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 11 Sep 2020 00:01 WIB

Pemain Ini Senang Revans atas Gregoria Mariska

Mercy Raya - detikSport
Putri Kusuma Wardani Putri Kusuma Wardani senang bisa balas dendam pada Gregoria Mariska. (Foto: dok.PBSI)
Jakarta -

Pemain muda Putri Kusuma Wardani mengaku senang bisa bisa mengalahkan Gregoria Mariska di laga antara tim Harimau dan Garuda. Dia sukses membalaskan dendam.

Putri K.W menjadi tunggal pertama yang berhadapan dengan Gregoria Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Laga ini merupakan duel ulangan di PBSI Home Tournament. Dia kalah dengan skor 17-21, 10-21.

Kembali dipertemukan di Mola TV PBSI Piala Thomas & Uber Simulation 2020, Putri tak ingin membuang kesempatan. Dia menebus kekalahannya dengan modal permainan sebelumnya.

Pemain berusia 18 tahun ini menyudahi laga rubber game dengan skor kemenangan 21-17, 5-21, 21-18.

"Waktu di pertemuan terakhir di babak final home tournament, saya mainnya takut-takut, kalau takut pasti kalah. Jadi saya berusaha tampil nothing to lose, tidak apa-apa kalah kalau sudah berusaha yang terbaik," kata Putri dalam rilis PBSI.

Penampilan Putri sempat menurun drastis di game kedua, serangan-serangan Gregoria yang cepat dan tajam berhasil menembus pertahanan Putri.

"Sebetulnya tidak ada yang berubah dari lawan, tapi saya yang panik sendiri. Di game kedua lawan cepat menurunkan bola. Di game ketiga sempat ramai tapi saya unggul dua-tiga poin, kalau hilang satu poin harus dapat lagi satu poin supaya selisihnya jauh," Putri menjelaskan.

Putri berharap bisa memenuhi targetnya untuk tampil baik dan mengalahkan lawan-lawannya di simulasi Piala Uber kali ini.

"Maunya sih bisa mengalahkan lawan-lawan saya, membuat kejutan dan menyumbang angka untuk tim," harap dia.

(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com