Piala Thomas: Shesar Bawa Indonesia Ungguli Aljazair 2-0

Mohammad Resha Pratama - Sport
Minggu, 10 Okt 2021 01:28 WIB
Skuad Tim Thomas 2020
Tim Thomas Indonesia. (Foto: Dok. BNI)
Aarhus -

Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengalahkan Mohammed Abderrahime Belarbi. Alhasil, Indonesia kini memimpin 2-0 atas Aljazair di Piala Thomas 2020.

Pada pertandingan kedua Piala Thomas 2020, Minggu (10/10/2021) di Ceres Arena, Aarhus, Shesar langsung tancap gas dan tak memberikan Belarbi kesempatan mengembangkan permainan.

Shesar memimpin 11-2 pada interval gim pertama. Setelah itu, Shesar tak lagi terkejar untuk merebut gim pertama dengan kemenangan 21-6.

Pada gim kedua, Belarbi mulai memberikan perlawanan kepada Shesar. Sempat terjadi kejar-kejaran angka di gim kedua sebelum Shesar menutup interval dengan keunggulan 11-7.

Barulah setelah itu Shesar tak terbendung dan memenangi gim kedua dengan skor 21-12. Hasil ini membuat Indonesia memimpin 2-0 atas Aljazair dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merebut pertandingan pertama Grup A.

Pada pertandingan pertama, Jonatan Christie sukses mengalahkan Youcef Sabri Medel dua gim langsung. Untuk partai ketiga, Indonesia masih menurunkan tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi Adel Hamek.

(mrp/adp)