Piala Uber 2020: Indonesia Vs Prancis, Susunan Pemain Berubah

Tim detikcom - Sport
Senin, 11 Okt 2021 09:21 WIB
Apriyani Rahayu, Greysia Polii
Apriyani Rahayu kali ini tidak dipasangkan dengan Greysia Polii. Foto: Dok. BNI
Jakarta -

Tim Uber Indonesia mengubah susunan pemainnya di laga kedua Piala Uber 2020. Berikut susunan pemain Indonesia vs Prancis.

Indonesia akan berhadapan dengan Prancis pada hari Senin (11/10) siang nanti. Partai pertama akan menghadirkan pertarungan Gregoria Mariska Tunjung lawan Marie Batomene.

Di partai kedua masih ada nomor tunggal, dengan Putri Kusuma Wardani berhadapan dengan Loonice Huet. Partai ketiga baru akan menghadirkan duel nomor ganda dan di sini ada perubahan formasi dari Indonesia.

Ada Apriyani Rahayu yang diturunkan, tapi tidak bersama-sama Greysia Polii. Kali ini Apri dipasangkan dengan pemain muda Putri Syaikah.

Perubahan terjadi pula pada tunggal ketiga Indonesia. Ester Nurumi Tri Wardoyo, yang pada partai lawan Jerman menelan kekalahan, digantikan oleh Nandini Putri Arumni yang akan bermain di partai keempat.

Partai penutup Indonesia vs Prancis di Grup A Piala Uber 2020 ini menghadirkan pertarungan Siti Fadia Silva Ramathanti/Ribka Sugiarto vs Marie Batomene/Delphine Delrue.

Seluruh rangkaian pertandingan ini dimainkan di Court 1 Ceres Arena, Aaarhus, Denmark, hari Senin 11 Oktober mulai pukul 13.30 WIB.

[Gambas:Instagram]


Susunan pemain Indonesia vs Prancis:

- Gregoria Mariska Tunjung vs Marie Batomene
- Putri Kusuma Wardani vs Loonice Huet
- Apriyani Rahayu/Putri Syaikah vs Margot Lambert/Anne Tran
- Nandini Putri Arumni vs Yaelle Hoyaux
- Siti Fadia Silva Ramathanti/Ribka Sugiarto vs Marie Batomene/Delphine Delrue

Simak juga video 'Menang Sempurna Lawan Aljazair, Indonesia Pimpin Grup A Piala Thomas':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/yna)