Jadwal Perempatfinal Piala Uber 2020: Indonesia Vs Thailand Malam Ini

Tim detikcom - Sport
Kamis, 14 Okt 2021 13:12 WIB
Skuad Tim Uber 2020, Tim Uber 2020
Foto: Dok. BNI
Jakarta -

Ada Indonesia Vs Thailand di partai perempatfinal Uber Cup 2020. Berikut jadwal perempatfinal Piala Uber 2020 selengkapnya.

Tim Uber Indonesia lolos ke babak empat besar sebagai runner-up Grup A di bawah Jepang. Hasil itu diraih usai menang 4-1 atas Jerman dan Prancis, lalu kalah 0-5 atas Jepang.

Di babak perempatfinal Uber Cup 2020, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang lolos dengan predikat juara Grup B. Thailand, yang lolos ditemani India sebagai runner-up grup, memenangi seluruh tiga pertandingannya.

"Ketemu Thailand itu cukup menguntungkan. Kita punya kans untuk memberikan perlawanan ketat dengan mereka," ujar Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky dalam rilis PBSI.

"Melawan Thailand, seandainya Greysia Polii/Apriyani Rahayu fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan. Begitu pula dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda."

Satu pemain Thailand yang patut dapat perhatian khusus ada di nomor tunggal, yakni Ratchanok Intanon. Ada kemungkinan ia akan turun jadi tunggal pertama.

"Ratchanok diturunkan atau tidak, Gregoria Mariska siap menghadapi. Ingat di Olimpiade Tokyo lalu, di gim kedua Gregoria bisa memberi perlawanan kepada Ratchanok," ujar Riony.

Indonesia akan menghadapi Thailand tepat di pergantian hari dari Kamis (14/10) ke Jumat (15/10) dini hari WIB.

Piala Uber 2020Bagan fase gugur Piala Uber 2020. Foto: via BracketHQ

Hasil pengundian perempatfinal Piala Uber 2020 sekaligus menguak bagan keseluruhan untuk fase gugur. Pemenang partai Indonesia Vs Thailand akan berjumpa Taiwan atau China.

Jadwal Perempatfinal Piala Uber 2020

  • 18.30 WIB Jepang Vs India
  • 18.30 WIB Korea Selatan Vs Denmark
  • 00.00 WIB Indonesia Vs Thailand
  • 00.00 WIB Taiwan Vs China

(krs/krs)