ADVERTISEMENT

Serunya Para Pebulutangkis Dunia Main di Pantai

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Minggu, 14 Nov 2021 19:00 WIB
Para pebulutangkis yang akan tampil di Indonesia Badminton Festival 2021 akhirnya bisa menikmati pantai. Tengok momen-momen gembira mereka berikut ini.
Para pebulutangkis menikmati pantai menjelang Indonesia Badminton Festival 2021. (Foto: detikcom/Rifqi Ardita Widianto)
Jakarta -

Para pebulutangkis yang akan tampil di Indonesia Badminton Festival 2021 akhirnya bisa menikmati pantai. Tengok momen-momen gembira mereka berikut ini.

Atlet-atlet bulutangkis dunia saat ini tengah berada di dalam bubble di The Westin Resort, menjelang rangkaian turnamen pada 16 November-5 Desember 2021. Rangkaian itu dibuka Indonesia Masters 2021, lalu dilanjutkan Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Menuju dimulainya turnamen, para atlet berkesempatan menikmati pantai yang sebelumnya ditutup. The Westin Resort akhirnya membuka akses ke pantai, Minggu (14/11/2021) pukul 15.00-18.00 WITA, dengan menerapkan protokol ketat: menjaga perbatasan pantai di kawasan resort dan membatasi pengunjung pantai.

Sejumlah atlet Indonesia seperti Ribka Sugiarto, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan beberapa lainnya bermain sepakbola. Sementara Melati Daeva Oktavianti, Gloria Emmanuelle Widjaja, Phita Haningtyas Mentari, dan Mychelle Crhystine Bandaso menjalani latihan kelincahan.

Atlet senior Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyusul belakangan bersama keluarga. Putra-putri mereka langsung membaur bermain-main pasir dan air.

Ada satu momen mengejutkan ketika Melati Daeva dkk menemukan ular laut di dekat mereka. Petugas keamanan pun langsung dipanggil untuk mengamankan ular mematikan tersebut.

Para pebulutangkis yang akan tampil di Indonesia Badminton Festival 2021 akhirnya bisa menikmati pantai. Tengok momen-momen gembira mereka berikut ini.Hendra Setiawan dan keluarganya menikmati pantai Nusa Dua. Foto: detikcom/Rifqi Ardita Widianto

Buat Melati sendiri, ini jadi pertama kalinya setelah sekian lama tak bermain di pantai.

"Akhirnya ya, kan ini yang ditunggu-tunggu. Terakhir kali ke pantai tuh, duh lupa, tahun lalu kayaknya. Di Bali juga, pas liburan," katanya.

Beberapa pebulutangkis asing juga tampak. Mereka bermain paddling dan berenang di tepian, mengingat penjaga membatasi wilayah pantai yang boleh diakses.

(raw/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT