ADVERTISEMENT

Indonesia Masters 2021: Jonatan Lolos, Gregoria Mariska Kandas

Yanu Arifin - Sport
Rabu, 17 Nov 2021 15:37 WIB
Nusa Dua -

Gregoria Mariska Tunjung kandas di babak pertama Indonesia Masters 2021. Hasil berbeda diraih Jonatan Christie, yang maju ke babak kedua.

Bermain di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Rabu (17/11/2021), Gregoria menghadapi ungglan Jepang, Sayaka Takahashi di babak pertama atau 32 besar. Gregoria sempat merepotkan lawannya.

Di game pertama, Gregoria kalah tipis 18-21 dari Sayaka. Di game kedua, Gregoria membalas, lewat kemenangan 21-11.

Pertandingan berjalan sengit di game ketiga. Perolehan poinnya cukup ketat antara Gregoria dengan sang lawan, sampai mendekati akhir.

Gregoria vs Sayaka sempat menyentuh skor 20-20 di akhir rubber game. Wakil Jepang akhirnya bisa memastikan kemenangan, lewat kemenangan 22-20.

Hasil ini membuat wakil tunggal putri Indonesia kembali gugur di babak pertama, setelah sebelumnya Ruselli Hartawan dan Fitriani juga kandas. Tunggal putri Indonesia kini tinggal tersisa satu, yakni dari Yulia Yosephine Susanto.

Hasil berbeda diraih tunggal putra, di mana Jonatan Christie bisa lolos ke babak kedua. Unggulan ke-6 asal Indonesia itu bisa mengatasi perlawanan Sitthikom Thammasin dari Thailand.

Jojo harus melakoni permainan tiga game untuk memastikan kelolosannya. Sempat menang 21-18 kemudian kalah 20-22, Jojo merebut game penentuan dengan skor 21-17, dan memastikan kelolosannya ke babak kedua.

Di babak kedua, Jojo akan ditunggu Kidambi Srikanth. Lawan dari India itu sebelumnya bisa mengatasi perlawanan Christo Popov dari Prancis.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT