Leo/Daniel Sudah Berusaha Maksimal, tapi Hasil Berkata Lain

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Rabu, 24 Nov 2021 15:15 WIB
Leo/Daniel
Foto: (Humas PP PBSI)
Nusa Dua -

Ganda muda Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2021. Leo/Daniel sudah habis-habisan demi tiket 16 besar.

Leo/Daniel tersingkir usai kalah dalam duel dua gim dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Rabu (24/11/2021) siang. Pertandingan di Bali International Convention Center itu tuntas 17-20 dan 20-22 dalam tempo 40 menit.

Perlawanan sengit ditunjukkan Leo/Daniel terhadap seniornya tersebut, khususnya di gim kedua. Sempat tertinggal 16-19 dan 18-20, Leo/Daniel mengejar dan menyamakan skor 20-20.

Tapi pada akhirnya Fajar/Rian menunjukkan fokusnya untuk mengamankan kemenangan.

"Ya sayang banget tadi belum bisa menang dari Fajar/Rian. Tapi soal mainnya sih udah mencoba ngeluarin yang terbaik, bisa dilihat tadi di lapangan," ungkap Leo usai pertandingan.

"Gim kedua udah mepet bisa nyusul, ya pengin rubber game, pengin menang. Jadi kasih yang terbaik aja," imbuhnya.

Hasil ini menjadikan Leo/Daniel punya head-to-head yang seimbang 1-1 dengan Fajar/Rian. Mereka sebelumnya menang di Thailand Open pada Januari lalu.

Setelah sebelumnya menang dan kali ini bisa sangat merepotkan, apakah Leo/Daniel kini merasa mulai sejajar secara level dengan seniornya tersebut?

"Kalo perkara level sih belum ya, tapi kalo soal teknik tidak jauh soalnya latihan kan sering bareng, jadi satu sama lain sudah saling tahu kelemahan masing-masing," sambung Leo.

(raw/aff)