Ketemu Bagas/Fikri Lagi, Apakah Fajar/Rian Bisa Revans?

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Rabu, 24 Nov 2021 19:10 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Open 2021.
Foto: Dok. PP PBSI
Jakarta -

Lolos ke babak kedua Indonesia Open 2021, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Bisa revans?

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2021 usai mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rabu (24/11/2021) siang. Fajar/Rian menang straight game 21-17 dan 22-20 di Bali International Convention Center.

Pada babak selanjutnya, Fajar/Rian sudah ditunggu kompatriot dan pasangan junior lainnya, Fikri/Bagas. Nah, ini sekaligus menjadi kesempatan buat Fajar/Rian buat membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Mereka minggu lalu kalah dari Fikri/Bagas 21-13, 18-21, dan 20-22 di babak pertama Indonesia Masters 2021. Fajar/Rian tak mau terlalu terbebani dengan pertemuan tersebut.

"Kalau melawan Bagas/Fikri sama ya, ketemu temen sendiri, sudah sama-sama tahu juga. Yang pasti kita enggak mau kalah, tapi kita enggak terlalu memikirkan head to head di belakang," kata Fajar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Open 2021.Aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Open 2021. Foto: Dok. PP PBSI

"Tapi kita berpikir bagaimana untuk mengeluarkan permainan terbaik dulu di lapangan. Bagaimana kita menjaga kondisi badan, terus kondisi pikiran, karena itu yang terpenting."

"Terus kita jangan terlalu berpikir bahwa besok lawan Bagas/Fikri maka harus banget menang. Yang penting kita bermain terbaik dulu, kalau soal hasil itu bonus," ungkapnya.

(raw/krs)