ADVERTISEMENT

Tangis Gloria Emanuelle Widjaja saat Bahas Masa Depan

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Jumat, 26 Nov 2021 18:45 WIB
Gloria Emanuelle Widjaja
Tangis Gloria Emanuelle Widjaja saat Bahas Masa Depan (Foto: Rifqi Ardita Widianto/detikSport)
Nusa Dua -

Gloria Emanuelle Widjaja tak kuasa menahan tangis ketika ditanya soal masa depan, usai tersingkir dari Indonesia Open 2021. Ia tegaskan akan berusaha maksimal.

Gloria Emanuelle Widjaja/Hafiz Faizal tersingkir di perempatfinal Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021) sore WIB. Hafiz/Gloria kalah tiga gim 21-14, 11-21, dan 18-21 dari Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dalam pertandingan di Bali International Convention Center.

Tersingkir dari Indonesia Open 2021 berarti berakhir pula kompetisi untuk tahun ini buat Hafiz/Gloria. Mereka sudah dipastikan tak lolos ke BWF World Tour Finals dan absen dari Kejuaraan Dunia 2021 Desember mendatang.

Lantas apa target mereka tahun depan?

"Target tahun depan masih di PBSI aja," sahut Hafiz singkat.

"Enggak ya, target kita ya...duh jadi pengin nangis," timpal Gloria, yang kemudian menangis sesenggukan.

"Ada kesempatan, sebenarnya ada kesempatan. Cuma kita belum bisa memaksimalkan buat keluar dari zona nyaman. Buat keluar dari sana kan memang harus jauh lebih kuat dari sebelumnya," sambung Hafiz soal kiprah mereka tahun ini, khususnya di Indonesia Open 2021.

"Kita mungkin belum bisa lewati dari itu. Kalau udah bisa, mungkin hasilnya lebih baik lagi sih menurut saya," tambah Hafiz.

Soal masa depannya di PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja enggan terlalu memusingkan. Baginya, yang terpenting sudah mengerahkan segala daya dan upaya bersama Hafiz.

"Kita enggak bisa juga berpikir ke situ. Cuma kan, entah ya, keadaan kayak gini kan kepotong pandemi, kita juga kurang banyak ikut pertandingannya. Jadi dari event ini juga, kita berdua bener-bener pengin maksimalkan," sambung Gloria.

"Karena hasil maksimal sebatas sampai di delapan besar ini, bersyukur aja terus. Aku sama Hafiz juga mau hasil apapun kita bersyukur, yang penting kita mau menang mau kalah, kita main bagus, coba terus. Jadi jalanin dulu aja ke depannya. Tuhan enggak akan tutup mata kok sama mereka yang berusaha. Aku serahin ke yang di atas aja," tandasnya.

(raw/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT