Petenis Ini Kena COVID-19 Lagi, Ngakunya Sudah 250 Kali Positif

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 30 Des 2021 14:10 WIB
PARIS, FRANCE - NOVEMBER 01: Benoit Paire of France plays a backhand during his singles match against Pablo Carreno Busta of Spain on Day One of the Rolex Paris Masters at AccorHotels Arena on November 01, 2021 in Paris, France. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Benoit Paire mengaku positif COVID-19 untuk ke-250 kalinya. Foto: Getty Images/Justin Setterfield
Jakarta -

Menjelang grand slam Australian Open bulan depan, petenis Benoit Paire berbagi kabar buruk. Ia mengaku positif COVID-19 untuk ke-250 kalinya.

Awalnya petenis peringkat 46 dunia itu direncanakan tampil di Melbourne, dalam turnamen pendahulu Australian Open, pada tanggal 4 Januari mendatang. Tapi rencana itu buyar.

Lewat Instagram Story-nya, seperti dilansir news.com.au, Paire terlihat sedang menjalani isolasi mandiri di lokasi yang tidak diketahui ketika menyampaikan bahwa dirinya positif COVID-19.

"Hai, namaku Benoit Paire dan untuk ke-250 kalinya hasil tesku positif Covid!!" katanya.

"Sejujurnya aku tak lagi bisa menghadapi COVID ini. Bagaimana keadanku? Karena Covid, hidungku meler. Tapi karena segala macam karantina di kamar hotel di penjuru dunia sekarang ini, secara mental aku tidak merasa baik-baik saja."

"Tahun lalu sedemikian berat dan tahun ini juga dimulai dengan serupa!" tutur petenis 32 tahun tersebut.

Benoit Paire kemudian menegaskan bahwa dirinya sudah divaksinasi penuh dan ia juga bukannya masuk ke dalam kelompok anti-vaksin.

(krs/rin)