Link Live Streaming Thomas Cup 2022: Indonesia Vs Thailand

Tim Detikcom - Sport
Senin, 09 Mei 2022 17:20 WIB
Thomas-Uber Cup 2022
Foto: dok.Internet
Jakarta -

Tim bulutangkis Indonesia akan melawan Thailand dalam lanjutan Thomas Cup 2022. Berikut ini informasi link live streaming laga tersebut.

Di Impact Arena, Senin (9/5/2022), Indonesia vs Thailand berlangsung. Pertandingan itu start pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia mempunyai modal kemenangan atas Singapura. Tim Merah-Putih menang dengan skor akhir 4-1.

Poin-poin Indonesia disumbangkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Shesar Hiren Rhustavito. Satu-satunya pemain Indonesia yang kalah adalah Anthony Sinisuka Ginting yang kalah dari Lo Kean Yew.

Sementara itu, Thailand menelan kekalahan saat berhadapan dengan Korea Selatan di laga Thomas Cup 2022 dengan skor akhir 2-3. Thailand mendapat poin saat Kunlavut Vitidsarn menang atas Heo Kwang-hee, setelah itu Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong dikalahkan oleh Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Tunggal kedua Thailand, Kantaphon Wangcharoen, dikalahkan oleh Jeon Hyeok-jin. Ganda kedua Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul, tumbang dari
Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Thailand mendapatkan poin kedua dari tunggal kedua. Sitthikom Thammasin mengalahkan Sitthikom Thammasin.

Saat ini, Indonesia masih ada di posisi teratas Grup A Klasemen Piala Thomas 2022. Mengumpulkan 1 poin sama dengan Korea Selatan. Jonatan Christie cs duduk di posisi pertama karena menang 4-1 atas Singapura.

Jadwal Thomas Cup 2022

Indonesia vs Thailand
Impact Arena
Senin (9/5)
Pukul 19.00 WIB
Link live streaming: tayang di RCTI+ dan iNews

(cas/krs)