Karena Apriyani Kuatkan Siti Untuk Sabet Emas SEA Games 2021

Afif Farhan - Sport
Minggu, 22 Mei 2022 19:06 WIB
Apriyani/Siti
Foto: (dok PBSI)
Jakarta -

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti riah emas di SEA Games 2021. Bagi Siti, sosok Apriyani selalu memberi kekuatan dan keyakinan untuk terus berjuang!

Dari cabor bulutangkis per orangan nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hadapi wakil Thailand di laga final. Laga digelar di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5).

Apriyani/Siti, duet baru ini meraih kemenangan dua gim langsung. Mereka menang 21-14 dan 21-17.

Raihan medali emas Indonesia pun bertambah di SEA Games 2021. Bagi Apriyani Rahayu, kesuksesan dirinya dan Siti tak lepas dari doa masyarakat Indonesia!

"Mengucap syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera. Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kita," katanya dalam keterangan dari PBSI.

Apriyani/SitiApriyani/Siti (dok PBSI)

Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap salah satu kunci kesuksesannya. Baginya, pengalaman dan arahan dari Apriyani yang sudah bersaing di level tertinggi jadi motivasinya.

"Pertama-tama grogi, tapi balik ke diri sendiri bahwa saya bisa, percaya diri. Kak Apri selalu yakinkan saya, itu yang buat saya yakin," ungkapnya.

(aff/raw)